Tersinggung, Pria di Tabulahan Bacok Rekannya

foto: Ist/Korban Pembacokan sat dirawat di Puskesmas

JOURNALMAMASA, TABULAHAN – Seorang remaja di Desa Timoro, Kecamatan Tabulahan, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Regional Mamuju, Jumat (25/12/2020) malam.

Remaja yang identitasnya belum disebutkan itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit usai dibacok sebilah senjata tajam oleh rekannya bernama Ahmad.

Bacaan Lainnya

Kepala Kepolisian Sektor Tabulahan, Ipda Muh. Ilyas menerangkan, anak yang masih tergolong di bawah umur itu dibacok rekannya karena tersinggung.

Pelaku kata dia, tersinggung karena korban berbicara tak sopan kepada rekan lainnya yang bukan pelaku.

“Mungkin mabuk jadi tersinggung saat korban bicara kotor sama rekannya. Dikiranya dia yang dikatai,” terang Muh. Ilyas saat dikonfirmasi Sabtu (26/12/2020) sore. 

Dia lanjut menerangkan, saat ini korban sedang dirawat di RS Regional Mamuju setelah dirujuk dari Puskesmas Tabulahan Jumat malam.

“Bagian kepalanya kena parang jadi dia dirujuk ke Mamuju,” lanjutnya.

Sementara pelaku kata dia, saat ini masih dalam pengejaran pihak petugas lantaran diduga kabur usai melakukan pembacokan.

“Tadi malam kami langsung mendatangi rumahnya tetapi sudah kosong. Kami masih mencari keberadaan pelaku,” ujarnya.

Lebih jauh terkait kronologis kejadian dan identitas pelaku maupun korban, Ilyas mengaku belum bisa memberi keterangan lebih lanjut, sebab korban belum sadarkan diri.

Samuel M

Pos terkait