Kasus Terkonfirmasi Covid-19 di Polman Bertambah, 155 Santri Dinyatakan Positif

Untuk tambahan kasus positif dari Pasangkayu yakni Kasus 1221 laki-laki, inisial NI ( 15 tahun). NI merupakan warga Desa Pedanda Kabupaten Pasangkayu.

NI dinyatakan tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota. Namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi dan saat ini menjalani Isolasi mandiri.

Sementara untuk tambahan kasus 5 orang dari Mamuju, yakni Kasus 1222 laki-laki , inisial ank. MR ( 13 tahun) yang beralamat di Kelurahan Simboro Kabupaten Mamuju. Yang bersangkutan tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini isolasi mandiri.

Bacaan Lainnya

Tambahan kasasus kedua yakni kasus 1223 laki-laki, inisial MA ( 14 tahun) yang beralamat di Simboro, Mamuju. Yang bersamaku tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini isolasi mandiri.

Tambahan Kasus ke tiga yakni kasus 1224 Perempuan, inisial Di ( 9 tahun) yang beralamat di Simboro Mamuju . DI tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini isolasi mandiri.

Tambahan kasus ke empat sekaligus disebut kasus 1225 yakni Perempuan inisial Ir ( 43 tahun), yang beralamat di Kelurahan Binanga, Mamuju. Pasien IR tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini isolasi mandiri.

Kasus ke lima yakni kasus 1226 Laki-laki, inisial Ra ( 48 tahun), yang beralamat di Salupangi, Mamuju. Ra tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini Isolasi mandiri.

Pos terkait