ADVERTORIAL: Kunjungi BPKP RI Perwakilan Sulbar, Pj. Bupati Mamasa Minta Masukan Soal Defisit

Pj Bupati Mamasa saat menemui Kepala BPKP Perwakilan Sulbar/Humas Kominfo/Journalinvestigasi.com

Kunjungi BPKP RI Perwakilan Sulbar, Pj. Bupati Mamasa Minta Masukan Soal Defisit

JOURNALINVESTIGASI.COM, MAMASA – Defisit angaran yang dihadapi oleh Pemerintah Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar), membuat Pj. Bupati Mamasa harus berfikir keras untuk mengatasinya.

Di masa transisi, Pj. Bupati Mamasa Yakub F. Solon diharapkan mampu memberikan jalan keluar untuk mengatasi persoalan tersebut.

Bacaan Lainnya

Sebagai langkah awal, Ia secara khusus mendatangi Kepala BPKP RI Perwakilan Sulbar, Harry Bowo di kantornya yang berada di Mamuju pada Senin (9/10/2023).

Kunjungannya itu tentu saja untuk meminta masukan dan bahan pemikiran untuk mengatasi defisit di wilayah yang dipimpinnya.

Ia mengaku defisit anggaran Kabupaten Mamasa sudah tidak wajar dan menjadi tantangan berat bagi dirinya usai dilantik menjadi Pj Bupati Mamasa pada 19 September 2023 lalu.

“Saya datang menemui kepala perwakilan BPKP Sulbar meminta masukan bagaimana cara mengatasi defisit keuangan yang terjadi di Kabupaten Mamasa. Kita ingin mencari solusi yang tepat sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku,” akunnya.

Kedatangan Pj. Bupati Mamasa tersebut disambut baik pihak BPKP RI Perwakilan Sulbar.

Lewat kepala perwakilannya, Harry Bowo mengatakan, pihaknya siap membantu Pemerintah Mamasa dalam mendorong sistim pengelolaan keuangan yang baik.(*)

Pos terkait