ADVERTORIAL: Perayaan HUT Mamasa Sukses, Bupati Ucapkan Terimakasih kepada PMTI

Gambar: Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi saat menyampaikan sambutan dalam rapat paripurna peringatan HUT ke-21 Kabupaten Mamasa/Semuel Mesakaraeng

Perayaan HUT Mamasa Sukses, Bupati Ucapkan Terimakasih kepada PMTI

JOURNALINVESTIGASI.COM, MAMASA – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-21 Kabupaten Mamasa berlangsung di lapangan Kondosapa’ Mamasa, Sabtu (11/03/2023).

Acara tersebut dikemas dalam gelaran Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamasa.

Bacaan Lainnya
Gambar: Rapat Paripurna DPRD Mamasa dalam rangka peringatan HUT ke-21 Kabupaten Mamasap

Nampak hadir dalam acara istimewa ini adalah Pj. Gubernur Sulawesi Barat Akmal Malik, Mantan Gubernur Sulbar H. Anwar Adnan Saleh, Rektor UNM Prof. Husain Syam.

Hadir pula sejumlah pejabat pemerintah lingkup Provinsi Sulbar, Anggota DPRD Kabupaten Mamasa, Jajaran Forkopimda Mamasa, Pimpinan Instansi Vertikal Kab Mamasa, Pimpinan OPD Kabupaten Mamasa dan tokoh pejuang pembentukan Kabupaten Mamasa.

Gambar: Tamu undangan peringatan HUT Kabupaten Mamasa

Bupati Mamasa H. Ramlan dalam sambutannya memaparkan sejumlah prestasi pembangunan yang telah dicapai selama pemerintahannya.

Diantaranya pembangunan infrastruktur jalan dan sejumlah fasilitas lainnya.

Ramlan berharap, kelak pemerintahannya berakhir pada tahun ini akan dilanjutkan oleh pemimpin baru yang dapat lebih meningkatkan pembangunan.

Gambar: Suasana tamu undangan di Tribun Kondo Sapata

Khususnya peningkatan penurunan kemiskinan, penurunan angka stunting, peningkatan pembangunan jalan dan pembenahan struktur pemerintahan yang berkualitas.

Pos terkait