Buka Bersama di Mateng, AAS Curi Start Kampanyekan Amriel Arif untuk Pileg 2024

Ratusan warga hadiri buka bersama di kediaman Amril Arief di Desa Babana Kecamatan Budong-Budong, Mamuju Tengah, Jumat (14/4/2023)

Buka Bersama di Mateng, AAS Curi Start Kampanyekan Amriel Arif untuk Pileg 2024

JOURNALINVESTIGASI.COM, MAMUJU TENGAH – Bulan suci ramadan jelang hari raya idulfitri di tahun ini, menjadi ajang silaturahmi bagi kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat.

Momen idulfitri ini dijadikan ajang silaturahmi oleh kader Partai Nasdem dalam suasana buka bersama (Bukber).

Bacaan Lainnya

Buka bersama yang diinisiasi salah seorang kader Nasdem, Amril Arief, berlangsung di kediamannya di Desa Babana, Kecamatan Budong-Budong, Mamuju Tengah, pada Jumat (14/4/2023).

Kegiatan Bukber ini dihadiri ratusan tamu undangan.

Tentu tak ketinggalan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Sulbar, H. Anwar Adnan Saleh.

Gubernur pertama Sulbar yang akrab disapa AAS itu, mengemukakan bahwa buka bersama ini merupakan momentum mempererat tali persaudaraan.

Sebabnya, ia mengajak masyarakat agar bersatu menjaga silaturrahmi demi kemajuan Mamuju Tengah yang lebih baik ke depannya.

AAS tak lupa mengapresiasi Amril Arief beserta keluarga yang senantiasa menjaga silaturrahmi dengan masyarakat, terkhusus di Desa Babana.

“Ini salah satu fokus kita, agar semua kader partai Nasdem senantiasa membangun komunikasi dan mendekatkan diri ke masyarakat,” pinta AAS saat menyampaikan sambutan di acara itu.

Dalam kesempatan yang sama, AAS tak lupa memberikan dukungan penuh kepada Amril Arief menjadi calon legislatif 2024 mendatang.

Amril Arief yang diwacanakan maju pada Pileg 2024 mendatang, mendapat dukungan dari AAS.

Pos terkait